MAKASSAR – Bantuan sembako yang dikirimkan Wali Kota Makassar disaksikan langsung oleh Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si bersama Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP, M.M, Senin (27/12/2021).

Bertempat di wilayah Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah paket bantuan ini diserahkan ke masyarakat yang terkena dampak Bencana Angin Puting Beliung.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Berharap Vaksinasi Capai 90 Persen

Amanda Syahwaldi menjelaskan paket sembako yang dikirimkan oleh Bapak Walikota Makassar ini untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana.

Wali Kota Makassar Kirimkan Bantuan Sembako ke Korban Bencana
Wali Kota Makassar Kirimkan Bantuan Sembako ke Korban Bencana. Foto: Dok. Istimewa.

“Sembako yang di kirimkan oleh Bapak Walikota Makassar ini untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana,” ujarnya.

Selain itu, Sekcam menghimbau untuk warga masyarakat Ujung tanah agar waspada terhadap bencana yang lainnya mengingat cuaca sering berubah-ubah tiap waktu.

Untuk pemimpin di tingkat Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Ujung Tanah agar siap siaga apabila terjadi bencana susulan.

“Untuk pimpinan di tingkat Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Ujung Tanah agar siap siaga apabila terjadi kembali bencana susulan,” tutupnya.

Baca Jutga : Camat Rappocini Dampingi Wakil Wali Kota Serahkan Bantuan Alsintan

Pilihan Video