MAKASSAR – Acara zikir dan doa yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah dihadiri Camat Ujung Tanah dan Kapolres Pelabuhan Makassar, Senin (27/12/2021).

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M. Si menjelaskan, acara ini selain zikir dan doa sekaligus silaturahim antara masyarakat kelurahan Cambaya, Tokoh-tokoh masyarakat dengan para pejabat yang berada di forum komunikasi pimpinan kecamatan yang juga dihadiri Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, SIK, M. Si.

Baca Juga : Pastikan Masyarakat Vaksin, Sekcam Ujung Tanah Pantau Vaksinasi
Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, SIK, M. Si.
Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, SIK, M. Si.

“Selain acara Zikir dan Doa, acara ini pun ajang silaturahim antara masyarakat Kelurahan Cambaya, tokoh-tokoh Masyarakat dengan para pejabat yang berada di forkomincam yang juga dihadiri Kapolres Pelabuhan Muhammad Kadarislam Kasim, SH, SIK, M.Si.

Acara ini selain silaturahim dan zikir beserta doa adalah upaya yang dilakukan pemerintah kota beserta TNI dan Polri untuk meredam perang antar kelompok.

“Acara ini selain silaturahim dan zikir beserta doa bersama adalah uapaya yang dilakukan pemerintah kota beserta TNI/Polri untuk meredam perang antar kelompo,” tutupnya.

Baca Juga : Camat Ujung Tanah Terima-Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung

Pilihan Video