MAKASSAR – Camat Rappocini Syahruddin didampingi Sekcam Rappocini Syahrial Syamsuri memimpin (Rakor) rapat koordinasi yang dihadiri para Lurah se-Kecamatan Rappocini di Warkop Herbag Jl. Teduh Bersinar, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga : Camat Rappocini Laksanakan Tes Wawancara Satgas Kebersihan
Rakor Vaksinasi Kecamatan Rappocini yang akan Banjir Hadiah
Rakor Vaksinasi Kecamatan Rappocini yang akan Banjir Hadiah
Masing-masing peserta vaksin akan diberikan kupon yang nantinya akan diundi untuk memperoleh 15 Motor dan 15 Sepeda.

Rakor tersebut menindak lanjuti arahan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto untuk mensukseskan vaksinasi 100 persen di Kota Makassar mengingat varian baru dari Virus Covid 19 sudah masuk di Indonesia.

Dalam rakor tersebut Syahruddin menerangkan, vaksinasi kembali akan digelar besok Rabu (29/12/2021) dengan menfokuskan lokasi di Recover Center (Kontainer) Kelurahan Banta-Bantaeng Jalan Wijaya Kusuma.

“Sesuai arahan bapak Wali Kota Makassar, kita akan kembali gelar vaksinasi besok di kontainer Kelurahan Banta-Bantaeng. Jadi saya harapkan kepada semua lurah untuk bisa mengajak warganya untuk melakukan vaksinasi disana,” ujar Syahruddin.

Untuk menarik minat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, masing-masing peserta vaksin akan diberikan kupon yang nantinya akan diundi untuk memperoleh 15 Motor dan 15 Sepeda.

Baca Juga : Sekcam Rappocini : Masyarakat Dihimbau Tidak Buat Acara Nataru

Pilihan Video