MAKASSAR – Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, S.ik, M.si, memberikan penghargaan kepada sejumlah unsur di Aula Polres Pelabuhan Makassar, Kamis (30/12/2021).

Penghargaan ini di berikan atas selam ini telah bekerjasama dan Membantu Polri dalam menjaga pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Makassar 2022.

Baca Juga: Kapolres Pelabuhan Makassar Bersama Camat Ujung Tanah Hadiri Zikir dan Doa

“Penghargaan ini di berikan atas selama ini telah bekerjasama dan membantu Polri dalam menjaga pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan,” ujar Kapolres pelabuhan.

Antara lain yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si, tokoh-tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di Kecamatan Ujung Tanah.

Camat Ujung Tanah mengapresiasi penghargaan ini dari Polres Pelabuhan Makassar, ini adalah suatu penghargaan yang tak ternilai bagi seluruh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah.

“Penghargaan ini adalah suatu penghargaan yang tak ternilai bagi seluruh masyarakat Kecamatan Ujung Tanah,” pungkasnya.

Baca Juga: Kejar Target 70%, Pemda Lutra Gelar Vaksinasi Massal di Penghujung Tahun

Kedepannya di harapkan semua unsur yang mendapatkan Penghargaan ini tetap mempertahankan keamanan dan ketertiban wilayahnya masing-masing khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Tanah.