MAKASSAR – Palopo Wedding Expo 2022 bakal digelar selama tiga hari dari tanggal 26 hingga 28 februari 2022 di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Mengangkat tema trand budaya lokal dengan lebih menonjolkan nuansa kedaerahan baju bodo.

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Ke-21, MaRI Donor Darah, Vaksinasi, Hingga Wedding Expo

Kegiatan ini juga akan dikemas secara eksklusif dengan tetap menerapkan  protokol kesehatan yang berlaku.

Ketua panitia pelaksana, Maia Arifin, mengatakan pemilihan daerah Palopo dikarenakan merupakan kampung dimana dirinya berasal.

“Palopo adalah kampung saya, jadi kenapa Palopo itu dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan. Selain potensinya juga besar Palopo juga sangat digandrungi pecinta fashion,” katanya.

Selain itu, kegiatan yang akan dilaksanakan di Palopo ini diyakini lebih meriah dan menggairahkan para pelaksana di daerah.

Senada dengan itu, Suraida Sarbia selaku Direktur Utama Elmira Production yang juga salah satu penyelenggara kegiatan optimis menggait para pecinta fashion khususnya di Kota Palopo.

Dimana pelaksanaan kegiatan ini dijadwalkan selama tiga hari dengan menargetkan 300 hingga 400 pengunjung per harinya. Dengan harapan 80 persen pengunjung lokal dan 20 persen dari daerah luar.

Juga untuk keikutsertaan dalam kegiatan  ini akan melibatkan 40 stand atau booth, 6 diantaranya sudah menyatakan diri bergabung atau terisi.

Selain itu, event yang akan diselenggarakan di Kota Palopo ini akan menyelenggarakan berbagai acara seperti fashion show,  seminar dan pelatihan MUA.

Sementara, 305 Kangen Store Makassar by Kangen Water yang merupakan sponsor utama kegiatan akan menampilkan 7 jenis mesin. Satu diantaranya merupakan mesin penyedia beauty water atau air kecantikan.

Edy selaku owner 305 Kangen Store Makassar by Kangen Water mengatakan sangat antusias dan berharap kecantikan terpancar dalam penggunaan setiap tetes air kangen water.

Baca Juga: Trend Hijab Expo 2021 Kota Makassar, Optimis Tembus Rp. 2 Milliar

“Sesuai tagline nya, “Cantik Bersama Kangen Water” akan kami demo kan di kegiatan nanti dan tentunya mesin produksi juga akan ditawarkan disana,” tandasnya.