JENEPONTO – Sosok Mustaufiq tidak asing di tengah para awak media. Dia dikenal dekat dan supel bahkan siap meladeni jurnalis yang membutuhkan informasi kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto.

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo pada penanaman jagung di Kecamatan Kelara pada pertengan November 2021 yang lalu, menjadi momentum terbaik dan berjalan sukses di bawah komandonya selaku Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Lalu apa harapan Mustaufiq di tahun 2022 nanti? Di temui pasca pelantikan serentak 41 kepala desa di Stadion Mini Turatea, Kamis 30 desember 2021, Mustaufiq menuturkan bahwa telah banyak kita torehkan kinerja di 2021 dan segala capaian ini masih terus kita benahi.

Ia berharap semoga di tahun 2022 nanti terus meningkat dan itu semua adalah kolaborasi kerja tim bukan person per person ungkap, Mustaufiq kepada Rakyat.News, Kamis (30/12/2021).

Selain itu, pihaknya juga berharap sinergitas antara teman-teman jurnalis dan para organisasi kepemudaan serta kemasyarakatan terus terbangun dengan baik, sehingga kita akan mampu menghasilkan informasi yang positif dan konstruktif demi capaian kinerja pemerintah di tengah masyarakat di bawah kepemimpinan Bapak H. Iksan Iskandar dan H. Paris Yasir selaku Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, pungkasnya. (*)