MAKASSAR – Tenant kuliner baru kembali hadir di NIPAH. Pelanggan yang ingin menikmati sajian hidangan Indonesia Timur, kini bisa berkunjung ke Timur Resto. Timur Resto menghadirkan nuansa baru dalam berwisata kuliner, dengan melestarikan makanan dan minuman khas lokal dari berbagai daerah. Khususnya di wilayah Indonesia Timur.

General Manager Food and Beverage Timur Resto, Rangga Wiguna mengungkapkan, maha karya kuliner Nusantara berasal dari kurang lebih 6000 pulau di Indonesia.

Baca Juga : MaRI & NIPAH Jadi Percontohan Kawasan Tanpa Rokok Nasional
Foto: Dok. Istimewa.

Kuliner Indonesia dikenal akan rempah yang berlimpah, dengan cita rasa Nusantara yang tidak dapat ditemukan di belahan dunia manapun.

“Berangkat dari kekayaan rempah masakan khas Indonesia, Timur Resto kemudian dibuka. Kami ingin menyajikan hidangan kuliner Nusantara dibalut dengan cita rasa otentik, tampilan modern melalui berbagai macam makanan dan minuman tradisional di Timur Resto. Kami membawa pelanggan merasakan kekayaan kuliner Nusantara dengan cara yang berbeda, dan memberikan pengalaman kuliner melalui inspirasi Indonesia Timur,” pungkas Ralie.

Inspirasi Indonesia Timur merupakan kumpulan maha karya kuliner Nusantara dari pulau Sumatera hingga Papua. Timur Resto memberikan inspirasi dalam merasakan kekayaan kuliner Nusantara, dan akan setia menjadi bagian dari “Kawan Timur”.

Timur Resto menyajikan makanan yang mempunyai ciri khas daeri berbagai pulau di Nusantara, diantaranya Uda Tuna Asam Padeh dari Sumatera Barat, Soto Betawi dari DKI Jakarta, Ayam Betutu dari Bali, Tuna Pallumara dari Makassar, Ayam Taliwang dari Nusa Tenggara Barat, Bebek Palekko dari Makassar, Klappetart dari Manado, dan Papeda Wamena dari Papua.

Baca Juga : Rocket Rockers Guncang Hari Ke-5 Rock In Celebes di Nipah Mall

Pilihan Video