MAKASSAR – Sebagai upaya antisipasi terhadap kenaikan konsumsi bahan bakar menyambut momen Natal dan Tahun Baru (Nataru), Direksi PT Pertamina Patra Niaga melakukan kunjungan ke berbagai sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga yang berada di Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan guna memastikan kesiapsiagaan Pertamina menghadapi Nataru.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading, Mars Ega Legowo didampingi oleh Executive General Manager Regional Sulawesi, Agus Dwi Jatmoko meninjau langsung garda terdepan pelayanan Pertamina di SPBU dan Pertashop pada 30-31 Desember 2021 guna memastikan pelayanan prima diberikan kepada konsumen di Sulawesi.

Baca Juga : Pertamina Tandatangani MoU Kolaborasi Penanganan Emergency Dengan Pemkot Makassar dan Pengelola Jalan Tol

Beberapa lokasi SPBU dan Pertashop yang dikunjungi yakni SPBU Pohara Konawe Utara, yang berada di jalur trans Sultra, yang terletak di pertigaan jalur Konawe Utara dan Kolaka Raya sehingga vital keberadaannya untuk jalur trans Sultra. SPBU samping tol Ir Sutami Makassar yang menjadi sample SPBU yang berada di kawasan industri dan dekat dengan kawasan pergudangan parangloe guna memastikan konsumen angkutan logistik terlayani dengan baik sehingga arus pergerakan kebutuhan logistik terjamin selama nataru.

Direksi Pertamina Patra Niaga ‘Blusukan’ Pastikan Pelayanan di Sulawesi
Direksi Pertamina Patra Niaga ‘Blusukan’ Pastikan Pelayanan di Sulawesi. Foto: Dok. Istimewa.

Direksi Pertamina Patra Niaga juga melakukan management walkthrough ke Pertashop Pollong Romang, Samata, Gowa yang terletak pada jalur utama wisata yang tercatat memiliki pengunjung tertinggi di Sulsel yakni Kawasan Wisata Malino, dan Pertashop Morosi yang terletak di Kawasan Industri Nikel Konawe Utara.

Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga Mars Ega Legowo mengatakan, seluruh direksi dari Holding dan Subholding Pertamina setiap tahun melakukan management walkthrough dalam rangka Satgas Nataru Pertamina.