JAKARTA – Anggota DPR RI Muhammad Fauzi merealisasikan berbagai jenis program sepanjang tahun 2021 di Dapil Sulsel III, mulai perogram perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan, bedah rumah hingga program bantuan modal usaha, operasional pesantren, desa wisata, bedah rumah sampai bantuan sembako untuk masyarakat dengan total nilai kurang lebih Rp 100 Miliar lebih.

Di sepanjang tahun 2021, Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi merealisasikan berbagai jenis program di Dapil Sulsel III yang meliputi Luwu Timur, Luwu Utara, Luwu, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Pinrang dan Kabupaten Sidrap.

Baca Juga : Temui Kepala BBPJN Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi Bahas Penanganan Jembatan Miring

Program tersebut mulai dari perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan, program padat karya revitalisasi drainase, bantuan oprasional pesantren, bedah rumah, pengembangan desa wisata hingga bantuan untuk BUMdes sampai pembagian sembako untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah di tahun 2021 ini meski saya masuk di komisi V setelah tahun anggaran sudah berjalan
beberapa program bisa terealisasi di dapil saya yaitu dapil Sulsel III. Semoga di tahun 2022 nanti saya bisa berbuat lebih lagi untuk masyarakat khususnya di dapil Sulsel III,” kata Muhammad Fauzi, Minggu (02/01/2022)

Selama tahun 2021 ini untuk program padat karya revitalisasi drainase misalnya, itu tersebar dibeberapa daereah seperti di Kabupaten Luwu Utara panjang drainase 900Meter dengan anggaran Rp 750juta. Sementara itu di titik Rantepao – Palopo, panjang 1.050 meter dengan nggaran Rp1,5 M di Belopa – Palopo ada Rp 340meter anggaran Rp 400juta.

Selain itu program revitalisasi drainase ini juga ada di Kabupaten Enrekang, panjang drainase 1.900 meter anggarannya Rp 2 M. Sementara di Luwu Timur ada dua titik pertama di Tarengge panjang drainase yang di kerjakan adalah 500 meter dengan anggaran Rp 460juta dan titik kedua di Tarengge – Kayulangi, panjang drainase 1.290 meter menggunakan anggaran sebesar Rp1.2 miliar.