Sepanjang 2021 Muhammad Fauzi Bawa Program Rp100 Miliar ke Dapil Sulsel III
Sepanjang 2021 Muhammad Fauzi Bawa Program Rp100 Miliar ke Dapil Sulsel III. Foto: Dok. Istimewa.

“Semua pengerjaan program padat karya ini menyerap SDM masyarakat lokal, ini sebagai bentuk mendorong atau membantu pemerintah dalam mendorong pemulihan ekonomi dimasa pandemi ini,” jelas pria yang akrab disapa Abang Fauzi ini.

Fauzi menambahkan, dari seluruh program yang terealisasi di Dapil Sulsel III juga ada beberapa program saat dirinya masih berstatus anggota Komisi VIII yang bermitra dengan Kementerian Sosial, BNPB, Kementerian Agama, Badan Pengelolaan Keuagan haji, KPAI, BAZNAS dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan anak.

“Seperti hunian tetap, oprasional pesantren misalnya itu program waktu saya masih di komisi delapan. April 2021 baru saya ditugaskan partai di komisi lima sampai saat ini. Semua program yang terealisasi ini saya perjuangakan mulai tahun 2020 sampai 2021” ungkap suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu.

Ia berharap tahun 2022 bisa berbuat banyak bahkan lebih dari tahun sebelumnya untuk masyarakat Sulsel.

“Semoga di tahun 2022 ini saya bisa berbuat lebih lagi dari tahun sebelumnya untuk masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya di dapil saya Sulsel III. Tahun kemarin saya akui juga kalau program itu kebanyakan di Luwu Utara, alasanya karena seperti kita ketahui semua Luwu Utara inikan masih dalam masa pemulihan pasca bencana alam banjir bandang 2020 yang lalu. Tahun 2020 ini Insya Allah semua daerah di dapil saya kita akan sentuh,” tutur Fauzi.

Fauzi meminta dukungan masyarakat agar dapat bekerja maksimal sampai akhir periodenya.

“Untuk kedepanya juga saya meminta dukungan dan doa masyarakat agar saya bisa berbuat lebih lagi untuk masyarakat, bukan hanya di tahun 2022 ini tapi sampai akhir periode sayadi DPR,” tutup Fauzi.