Beberapa aktivitas peningkatan kualitas jaringan dan operasional Command Center fisik terpusat telah dilakukan untuk memastikan pelanggan menikmati pengalaman digital terbaik. Peralatan & dasbor khusus untuk pemantauan status kinerja jaringan dan pengalaman digital pelanggan secara proaktif, telah berhasil mengurangi keluhan pelanggan hingga 62% dibandingkan tahun sebelumnya.

Sebelum masa liburan, Indosat Ooredoo juga melakukan uji jaringan di beberapa area publik dan pemukiman yang diprediksi akan mengalami lonjakan trafik telekomunikasi, seperti tempat rekreasi, jalan utama, jalan tol, rest area, bandara, terminal bus, stasiun kereta api, dan tempat ibadah.

Layanan pelanggan Indosat Ooredoo melalui berbagai saluran seperti Official IM3 WhatsApp (0855-1000-185), website (care.indosatooredoo.com), Official Twitter Care (@indosatcare), email (cs@indosatooredoo.com), aplikasi myIM3, dan panggilan ke Call Center *185# juga memberikan dukungan atas penyelesaian kendala yang dialami pelanggan selama masa liburan.

Baca Juga : Berdayakan Indonesia, 54 Tahun Indosat Ooredoo ‘Bi54 Bangkit Bersama’

Pilihan Video