MAKASSAR – Mengawali Tahun 2022 Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si melaksanakan Apel Pagi, Senin (03/01/2021).

Bertempat di halaman kantor Kecamatan Ujung Tanah apel pada pagi ini dalam rangka mempertahankan kedisiplinan dan kesiapan pegawai dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga : Kapolres Pelabuhan Berikan Penghargaan Kepada Camat Ujung Tanah

Camat Ibrahim mengucapkan selamat kepada Lurah yang baru saja dilantik. Semoga amanah menjalankan tugas dan tanggung jawab di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar.

Camat Ujung Tanah: Selamat Kepada Para Lurah Terpilih Semoga Amanah
Foto: Dok. Istimewa.

“Selamat kepada Lurah yang baru dilantik semoga amanah menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ucapnya.

Camat Ibrahim juga menyampaikan kepada seluruh staf agar membantu lurahnya dalam melaksanakan Program Pemerintah Kota Makassar dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kelurahan dan kecamatan.

“Kepada seluruh staf agar membantu Lurahnya dalam melaksanakan Program Pemerintah Kota Makassar dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kelurahan dan Kecamatan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam apel pagi ini Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP, M.M, Lurah se-kecamatan Ujung Tanah, Kasi/Kasubag, dan pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah.

Baca Juga : Pastikan Masyarakat Vaksin, Sekcam Ujung Tanah Pantau Vaksinasi

Pilihan Video