CELEBRITY – Adik kandung Ayu Ting-Ting, Assyifa Nuraini, dikabarkan tak lama lagi akan menikah. Hal ini membuat pedangdut berusia 29 tahun tersebut sedih karena akan ditinggal nikah oleh adiknya.

Baca Juga : 5 Hal Penting Sebelum Menikah!

Ayu Ting-Ting mengaku, merasa kehilangan sang adik yang akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

“Sedih, saya sedihnya tuh di rumah sepi, saya bilang ‘sudah nggak usah pindah deh, di sini aja,” katanya, Selasa (4/1/2022).

Ia merasa takut tak bisa berkumpul lagi bersama adik dan keluarganya setelah Syifa resmi menikah.

“Sehari-hari saja tuh sudah jarang banget ketemu, kadang Syifa ngurusin coffee shop pulangnya malam, saya juga pulangnya malam, kecuali weekend,” ujarnya.

Ayu mendukung pernikahan adiknya. Ia juga menilai sosok calon suami Syifa dikenal baik, bahkan sudah menganggapnya sebagai anak sendiri.

“Ya kalau saya sih yang penting Syifanya sih, yang penting Syifanya nyaman, bahagia, kita juga sebagai keluarga support banget, doainlah pastinya,” harapnya.

Sebagai seorang kakak, Ayu juga memberikan wejangan khusus kepada Syifa. Dia mengaku tak ingin melihat adik tercintanya gagal dalam pernikahan seperti dirinya.

“Ya pastilah, tahu sendiri pengalaman saya seperti apa kan, saya pasti memberikan masukan-masukan yang banyaklah,” tutup Ayu Ting Ting.

Baca Juga : Sertifikat Aset Irwansyah Dicuri Adiknya Hingga Rp5 Miliar