MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon segera meluncurkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X.

Peluncurkan akan ditandai dengan gelaran launching pada Sabtu, 8 Januari 2021 pukul 10.00 s/d selesai di Mall Ratu Indah, Makassar.

Baca Juga: Honda PCX160 Raffle Semarakkan Rock In Celebes

Kehadiran New CB150X menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Gelaran launching akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik seperti PUBG Competition, Fun Cupping Challenge, serta MotorkuX PS 5. Selain itu, turut hadir Tuming Abu, Daeng Uki di sesi Fun Touring, Coffe Talks with Ismail Basri, Gaming Talks with NFT E-Sport, dan penampilan spesial Rainbow Head Band.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel Gangga Nanda Adi, mengatakan bahwa kehadiran New CB150X yang menjadi pionir motor adventure touring di kelas 150cc pertama di Indonesia ini bakal menarik perhatian warga Sulawesi.
Ia menambahkan jika New CB150X tampil semakin macho dan mempesona, membuat setiap mata akan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada motor yang pertama kali diperlihatkan di acara GIIAS pada November lalu.

“New CB150X memiliki banyak keunggulan dari tampilan serta fitur penunjang yang siap manjakan pecinta advanture touring. Karakternya yang gagah, macho juga sesuai dengan karakter masyarat Makassar yang menyukai tantangan. Kami yakin, New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru”, ujar Gangga.

Gangga menambahkan, New CB150X berhasil memikat konsumen pecinta sepeda motor di Indonesia. Pada pameran Gaikindo Indonesia Internaltion Auto Show (GIIAS) 2021, model ini mencatatkan penjualan sebanyak 59 unit dan berkontribusi signifikan sebesar 51% terhadap penjualan tipe sport sebesar 116 unit selama pameran berlangsung.