“Setelah sukses diperkenalkan pada ajang GIIAS, kali ini giliran masyarakat Makassar menjadi saksi keunggulan produk terbaru Honda New CB150X, catat tanggalnya kita meriahkan gelaran launchingnya pada Sabtu, 8 Januari 2021 besok!,” pungkasnya.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

Baca Juga: Peduli Banjir, Warga Wajo Antusias Sambut Service Gratis Honda

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.