MAKASSAR – Barisan Milenial Darmawangsyah Muin (Barisan Milenial DM) melalui program BMDM PEDULI SESAMA yang dipimpin langsung oleh Jendral BMDM, Muh. Indar turut andil dan bergerak cepat dalam memberikan bantuan kepada pihak korban kebaran di Desa Ballasuka Kec. Tombolo Pao.

Selasa, 04 Januari 2022 telah terjadi kebakaran di salah satu rumah warga yang ada di desa Ballasuka Kec. Tombolo Pao, akibatnya bangunan rumah dan seluruh isinya habis terlahab oleh api. Pihak korban sangat terpukul dengan musibah yang dihadapi sehingga membuat warga sekitar dan pemerintah setempat bahu-membahu memberikan bantuan berupa pakaian, sembako dan bantuan operasional lainnya.

Mendengar hal itu, Barisan Milenial DM turut andil dan bergerak cepat dalam memberikan bantuan kepada pihak korban.

Baca Juga : Kebakaran Terjadi di Wilayah Padat Penduduk Makassar

“Sore Pukul 15.00 Wita setelah saya mendengar berita tentang adanya kebakaran di Tombolo Pao, malamnya saya dengan teman-teman BMDM langsung menuju ke lokasi kejadian dari Sungguminasa ke Tombolo Pao membawa bantuan,” ujar Muh. Indar.

Dengan adanya gerakan yang dilakukan oleh BMDM diharapkan mampu menumbuhkan rasa edukasi dan empati kepada seluruh pemuda yang ada di Kabupaten Gowa khususnya di desa Ballasuka Kecamatan Tombolo Pao. Keberadaan BMDM dilokasi kebakaran membuat pihak korban sangat terbantu dengan santunan yang diberikan.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Barisan Milenial DM kepada saya, ini sangat membantu saya dan keluarga setelah semua barang-barang dan juga rumah habis dimakan api,” ujar Nasir.

Gerakan yang dibangun oleh BMDM tidak lepas dari dukungan dan support yang tinggi dari Bapak Darmawansyah Muin selaku pembina BMDM hal ini dibuktikan dengan fasilitas kendaraan yang diberikan kepada BMDM untuk digunakan mengangkut barang bantuan ke Tombolo Pao.