Tidak lupa Haji Azis menyampaikan apresiasi kepada guru pembina Tim Olimpiade Sains Athirah (TOSA) dan kedua orang tua Ayesha yang telah mendukung dan memfasilitasi putrinya.

“Pembinaan yang secara intensif dari tim TOSA Athirah dan dukungan kedua orang tua ananda Andi Ayesha Aqeela jadi kunci kesuksesan meraih prestasi yang gemilang. Selamat kepada Ayesha. Teruslah berprestasi. Kami guru dan karyawan SD Islam Athirah 2 Makassar akan terus mendukungmu,” imbuhnya.

Sementara itu, guru pembina TOSA IPA, Satriani, S.Pd., M.Pd. turut merasa bersyukur dengan prestasi Ayesha yang kesekian kalinya, di mana kali ini bisa mengerjakan soal tingkat Internasional berbahasa Inggris.

“Alhamdulillah ini medali yang kesekian kalinya, sangat bersyukur Ayesha bisa mengerjakan soal-soal yang mirip dengan soal-soal Internasional dan dalam bahasa Inggris,” tuturnya.

Ayesha pun ketika diwawancarai via pesan WhatsApp pada Rabu (5/1/2022), mengungkapkan rasa senang dan syukur bisa menjadi juara dan mendapat medali.

“Senang menjadi juara di olimpiade IMSO 18 Paralel dan bersyukur juga dapat medali di olimpiade ini,” ungkapnya singkat.

Citizen Reporter: Muhammad Ryan Israfan

Baca Juga : Jelang Akhir Tahun, Siswi SD Islam Athirah 2 Raih Medali Emas

Pilihan Video