GOWA – Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), kecamatan somba opu, kabupaten gowa, mengadakan konferensi dan pemilihan pengurus baru IGTKI PGRI dengan masa bakti 2021 – 2026 di Aula PKG Korwil Bidang Pendidikan kecamatan somba opu, kamis (6/01/2022).

Kegiatan yang dibuka oleh korwil bidang pendidikan kecamatan somba opu, H. Muh. Yaris. S. Pd., M. Si, ini dihadiri oleh ketua IGTKI PGRI kabupaten Gowa Dra. Hj. Syamsiah Bundu, M.Pd, IGTKI PGRI, kecamatan pallangga, IGTKI PGRI kecamatan Barombong, IGTKI PGRI kecamatan Bajeng barat, serta seluruh pengawas TK wilayah I, II, dan III, kecamatan somba opu, kabupaten gowa.

Baca Juga : 2 Hal Penting Polsek Somba Opu Gelar Serbuan Vaksinasi di Kelurahan

Ketua IGTKI PGRI Cabang Somba Opu Hj. Andi Lanti S. Pd, menyampaikan, bahwa tujuan konferensi dan pembentukan pengurus baru IGTKI PGRI ini, untuk meregenerasi dan melanjutkan serta mengevaluasi program kerja yang dilaksanakan 5 tahun kedepan.

Ia pun berharap seluruh peserta baru dalam organisasi IGTKI PGRI dan semua lembaga TK bisa lebih aktif dan mampu berdaya saing menerapkan proses pembelajaran berkualitas sehingga dapat melahirkan anak didik usia dini yang kreatif, inovatif dan unggul.

“Kami berharap organisasi IGTKI PGRI ini adalah wadah bagi para tenaga pendidik yang tangguh dan mampu membawa nama baik organisasi ini menjadi mandiri dan menjadikan kecamatan somba opu, kabupaten gowa, untuk berkanca dalam bidang pendidikan secara dini,” ucap Hj. Andi Lanti, (6/01/2022).

Konferensi dan Pemilihan Pengurus IGTKI PGRI Somba Opu Masa Bakti 2021- 2026
Foto: Dokumen Istimewa.

Di kabupaten gowa sendiri ada tiga program yang dilaksanakan, SKTB, IMTAK, dan GKP. Inovasi inilah yang harus dikembangkan ke depannya.