MAKASSAR – Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si memimpin Rakor (rapat koordinasi) dan silaturahim, Kamis (06/01/2022).

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah rakoor ini berjalan membahas rencana pembangunan Kota Makassar terutama di Kecamatan Ujung Tanah.

Baca Juga : Camat Ujung Tanah Terima-Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung
Camat Ujung Tanah Pimpin Rakoor Musrenbang
Foto: Dokumen Istimewa.

Camat Ibrahim menjabarkan bahwa semua Lurah, Ketua LPM dan para tokoh masyarakat agar menyiapkan program prioritas yang akan diusulkan pada Musrenbang Kelurahan untuk pembangunan Kecamatan Ujung Tanah.

“Semua Lurah, Ketua LPM dan para tokoh masyarakat agar menyiapkan program prioritas yang akan diusulkan pada Musrenbang Kelurahan untuk pembangunan Kecamatan Ujung Tanah,” ucapnya.

Sekcam Ujung Tanah, Amanda syahwaldi, S.STP,M.M menjelaskan kepada media bahwa rakoor ini tidak hanya membahas program-program yang akan di usulkan tetapi ajang silaturahim antara Tripika Kecamatan Ujung Tanah sekaligus perkenalan Pejabat Lurah Baru Kecamatan Ujung Tanah.

“Rakoor ini tidak hanya membahas program-program yang akan di usulkan tetapi ajang silaturahim antara Tripika Kecamatan Ujung Tanah sekaligus perkenalkan Pejabat Lurah Baru Kecamatan Ujung Tanah,” ucapnya.

Turut hadir pada Rakoor kali ini Danramil Ujung Tanah Mayor Inf Dewa Putu Gede, Kapolsek Ujung Tanah yang di wakili dan Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi,S.STP,M.M yang di hadiri Para Lurah, Babinsa, Binmas, Ketua LPM dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga : Camat Ujung Tanah Pimpin Rakor Keamanan Nataru 2022

Pilihan Video