MAKASSAR – Kesempatan untuk memiliki mobil baru Toyota di tahun baru dengan sangat mudah dan menguntungkan masih terbuka.

Masih ada waktu untuk menikmati diskon PPnBM 0% di Kalla Toyota. Namun, program spesial ini sangat terbatas karena hanya berlaku hingga 8 Januari 2022.

Baca Juga: Kalla Lines Distribusi 48.108 Unit Kendaraan Rute Jakarta-Makassar Jelang Akhir Tahun

Selama Januari 2022, pelanggan juga dapat menikmati angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan untuk memiliki model-model unggulan dari Toyota, yaitu All New Avanza, All New Veloz dan Raize. Pembelian kendaraan pun sudah termasuk free service 4 tahun.

Selain itu, pelanggan juga bakal mendapatkan subsidi jutaan rupiah apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru Toyota.
Benefit tambahannya ialah free asuransi 1 tahun , free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19 dan free welcome pack.

“Sebentar lagi harga mobil Toyota bakal naik karena PPnBM 0% sudah berakhir. Akan sangat disayangkan apabila pelanggan melewatkan kesempatan terbaik ini, apalagi selama Januari 2022 sangat banyak benefit yang dihadirkan Kalla Toyota, termasuk grand prize 1 unit Toyota Agya yang tak lama lagi bakal diundi. Oleh karena itu, segera kunjungi dealer Kalla Toyota terdekat dan wujudkan impian untuk memiliki mobil baru di tahun baru,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Tak hanya itu, raih pula doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartphone, smartwatch, robot vacuum, air purifier dan e-voucher yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota.

Pelanggan pun masih memiliki kesempatan memenangkan beragam hadiah apabila melakukan test drive All New Avanza & All New Veloz selama Januari 2022, seperti 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.