BONE – Tingginya animo masyarakat Bone mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 bisa dilihat dari Video yang beredar kemarin di media daring, warga berdesak-desakan sampai rela datang lebih awal di RSUD Tenriawaru, Bone, Sulsel.

Polres Bone yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bone menggelar Vaksinasi Presisi Merdeka di Terminal Tipe ‘A’ Watampone yang dikelola Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XIX Provinsi Sulsel dan Sulbar, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, JL.M.T.Haryono, Kab. Bone, Sulsel. Selasa, (17/8/21).

Baca Juga: Antrian Vaksin Covid-19 RSUD Tenriawaru Bone Ricuh

Kegiatan Vaksinasi yang mengangkat tema “Transformasi Menuju POLRI Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” ini menargetkan 600 orang, ternyata tembus 840 orang.

Kepala Satuan Pelayanan (Satpel) Terminal Tipe ‘A’ Watampone, Alim Bahri mengatakan tingginya animo ini dapat dilihat dari antrian warga sejak subuh padahal jadwalnya jam 08.00 WIB, tingginya minat itupun mengharuskan Petugas agak kewalahan hingga lebih lama mengakhiri kegiatan dari jadwal yang ditetapkan.

“Tadi Kapolres Bone (AKBP. Ardyansyah, S.IK- red) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena berkenan tempat ini (Terminal- red) dijadikan tempat Vaksinasi, tetapi saya bilang jangan sungkan Pak, karena kami tentunya mendukung program Pemerintah dan kegiatan ini pastinya diapresiasi atasan kami di Pusat”. Ungkap Pak Alim sapaan akrabnya.

Alim Bahri menambahkan tanggal 15 bulan depan (September- red) akan diadakan lagi Vaksinasi di Terminal Watampone dengan target 1000 orang.

 

Terminal Watampone Jadi Lokasi Vaksinasi