MAKASSAR – Camat Rappocini, Syahruddin, menyelenggarakan kegiatan pelepasan pindah tugas Kapolsek Rappocini, Kompol Syamsuddin, di Aula Emmy Saelan lt. 3 Kantor Kecamatan Rappocini, Kamis (06/01/2022).

Baca Juga : Ini Pesan Camat Tamalate Untuk Warga Kelurahan Maccini Sombala

Dalam sambutannya, Syahruddin menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Rappocini dalam membantu Pemerintah Kecamatan Rappocini menjaga keamanan maupun penanggulangan pandemi Covid-19 di Kecamatan Rappocini.

“Kami keluarga besar Kecamatan Rappocini hari ini menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolsek yang banyak membantu Kecamatan Rappocini baik dalam pengamanan maupun penanganan Pandemi Covid-19,” ujar Syahruddin.

Ia menuturkan, sebagai pemerintah kecamatan harus berguru kepada kapolsek.

“Sebagai Camat, saya harus berguru sama beliau. Banyak yang saya temukan dari beliau, sebagai pimpinan di Kapolsek Rappocini dan tentunya ini suatu kebanggaan bisa bergandengan,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan Rappocini, Para Lurah se-Kecamatan Rappocini, Ketua LPM, Ketua RW/RT, Tokoh Masyarakat serta Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Rappocini.

Baca Juga : Kapolsek Rappocini Gelar Giat Penyerahan Bantuan Kepada Mantan Pengguna Napza