JENEPONTO- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Jeneponto, melalui Panitia Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB), sukses menggelar agenda PPAB Gelombang Pertama dengan tema ‘menciptakan kader yang nasionalis, visioner dan revolusioner’ di Aula Kantor Dinas Sosial Jeneponto, Sabtu (08/01/2022).

Baca juga: Sambut Nataru, Kelompok Cipayung Plus Silaturahmi di Sekretariat HMI Cabang Makassar

Ketua DPC GMNI Jeneponto, Muh Ikbal Agus Irsandi mengatakan, GMNI membuka ruang kepada seluruh mahasiswa untuk bergabung belajar bersama, dan berharap bagi seluruh mahasiswa yang telah bergabung serta menyelesaikan PPAB, terus belajar, mengawal persoalan-persoalan bangsa terkhusus mengawal proses pembangunan, juga tetap bersatu dengan seluruh organisasi kepemudaan di Kabupaten Jeneponto.

“Saya berharap semoga bung-bung dan sarinah bisa terus mengasah dan menggali potensi diri dalam ber-GMNI, dan bisa melihat persoalan-persoalan Bangsa sekarang dan kedepan selain itu dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di Jeneponto,” harapnya.

Ucapan terima kasih dihanturkan bung Ikbal kepada seluruh mahasiswa yang menyempatkan dirinya mengikuti PPAB. Dan bagi teman- teman yang belum sempat mengikuti PPAB, ia berpesan GMNI terbuka bagi seluruh mahasiswa di Jeneponto.

“Bagi teman-teman mahasiswa yang sudah mau bergabung dan berproses di organisasi GMNI Jeneponto, kami menyampaikan banyak terima kasih. Dan bagi teman-teman mahasiswa yang belum mengikuti PPAB kami organisasi GMNI selalu membuka ruang buat teman-teman untuk bergabung belajar bersama kami,” pungkasnya.