MAKASSAR – Salah satu aplikasi streaming film dan drama populer, viu akan menghadirkan film-drakor (Drama Korea) penuh warna mengejutkan, serta bintang-bintang ternama di Januari 2022.

Baca Juga : 5 Momen Seru Drakor Sweet Home untuk Ditonton

Berikut 6 daftar film-drakor yang akan tayang Januari 2022 di Viu.

1. Ghost Doctor

Berlatarbelakang rumah sakit, drama ini dibintangi oleh Rain dan Kim Bum, tayang di Viu mulai Selasa (4/1/2022).

Bercerita tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam latar belakang, keterampilan, dan kepribadian. Namun, peristiwa tak terduga membuat jiwa serta tubuh meereka bergabung.

2. Through The Darkness

Drama dengan genre thriller dari Kim Nam Gil tayang di Viu, Sabtu (15/1/2022). Merupakan adaptasi novel karya Kwon Il Yong dan Go Na Moo yang menyoroti kidsh profiler pertama Korea Selatan.

3. The Con Artist

Cerita The Con Artist berpusat pada Ji Hyeok (Kim Woo Bin), seorang pembobol brankas elit dan pemalsu handal yang bekerja sama dengan Koo In (Ko Chang Seok). Mulai tayang di Viu, Sabtu (8/1/2022).

4. The Suspect

Film Korea the suspect dibintangi oleh Gong Yoo, berkisah tentang mata-mata Korea Utara yang ditinggalkan pemerintah selama menjalankan misi. Ia kemudian membelot ke Korea Selatan dengan bekerja menjadi seorang supir dari CEO konglomerat besar. Tayang mulai Rabu (12/1/2022).

5. Tunnel

Tunnel berkisah tentang Lee Jung Soo (Ha Jung Woo) yang berencana pulang karena putrinya sedang ulang tahun. Namun, hal tak terduga terjadi saat ia mengemudi melalui terowongan melintasi gunung. Seketika terowongan runtuh.

Tepat ketika sadar, ia menemukan dirinya terjebak dalam mobil yang sudah terkubur di bawah ribuan ton beton dan puing-puing. Tayang Rabu (19/1/2022).

6. Wonderful Nightmare

Kisah komedi yang diperankan oleh Uhm Jung Hwa berceritqa tentang seorang pengacara sukses meninggal karena kesalahan administrasi surga. Untuk menebus kesalahan tersebut, ia diberi kesempatan hidup kembali dengan kehidupan baru.