Luwu Utara – Marhaeni, salah satu bidan senior di Kabupaten Lutra (Luwu Utara), berhasil meraih penghargaan dari IBI (Ikatan Bidan Indonesia) setelah 43 tahun mengabdi di profesinya.

Baca Juga : Kebijakan Percepatan Pencairan Dana APBN Melalui Fleksibilitas TUP Tunai

Ketua IBI Luwu Utara, melalui Humasnya, Misbah Nur, menyebutkan, penghargaan diberikan atas pengabdiannya selama 43 tahun sebagai bidan di Luwu Utara.

“Ketua IBI kami, ibu Nurul selalu mengapresiasi rekan-rekan bidan yang bertugas di Luwu Utara, salah satunya ibu bidan Marhaeni,” sebut Misbah, Jumat (7/1/2022), di Masamba.

Kata dia, bidan Marhaeni sudah mengabdikan diri sebagai bidan yang bertugas di Luwu Utara selama 43 tahun, sehingga apresiasi kepadanya sangat pantas diberikan.

“Penghargaan ini pantas diberikan untuknya, terlebih bidan Marhaeni terbukti mampu bekerja melayani masyarakat secara profesional dan berkualitas. Sehat selalu untuk semua bidan senior, khususnya Marhaeni,” tuturnya.

Untuk diketahui, bidan Marhaeni adalah salah satu yang pertama melakukan vaksinasi COVID-19 untuk kelompok sasaran lansia.

Padahal saat melakukan vaksinasi, rekomendasi untuk kalangan lansia belum keluar. Sebuah bukti bahwa dia sangat mendukung program vaksinasi untuk mempercepat terbentuknya herd immunity di Luwu Utara.

Baca Juga : Sepeda Santai IBI Luwu Utara Sukses, Bupati Beri Apresiasi