MAKASSAR – Warung Berkah yang menjual nasi kuning serta aneka lauk pauk, salah satu contoh UMKM penopang perekonomian yang masih berjalan sampai saat ini, Minggu (09/01/2022).

Terletak di Jalan Batua Raya di depan Comoro Cafe, Warung Batua ini menjual sajiannya dengan beratapkan tenda biru yang berukuran 2×2 meter serta 1 buah etalase untuk menampilkan aneka jenis lauk pauk.

Baca Juga : Diskon 25% Untuk Semua Makanan di Cobek Gurih

Pemilik warung fatimah menjelaskan awalnya Warung Berkah ini berdiri sekitar bulan januari 2021, masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Di saat perekonomian sedang lesu imbas dari pandemi covid 19, Fatimah mantap membuka usahanya yang didukung penuh oleh suaminya seorang koki di Hotel Grand Himawan.

Fatimah mengungkapakan bahwa 1 harinya bisa menghabiskan 10 liter nasi kuning dan nasi putih 3 liter. Buka dari jam 6 pagi sampai jam 10 siang, pendapatan perharinya sangatlah fantastis Rp.1.500.000 bisa diraupnya.

“Untuk masakan terfavorit disini adalah cari ayam filet asam manis dan ayam goreng wijen. Terkadang kurun waktu 1 jam sudah habis jenis makanan ini,dan harga yang dijual pun tidak perlu merogohkocek terlalu dalam cukup 12 ribu, 1 bungkus nasi kuning lengkap sudah anda bisa santap.,” ujarnya.

Baca Juga : Gokana Ramen & Teppan NIPAH Hadirkan Promo Diskon 30%

Pilihan Video