BONE – Ikatan Kekerabatan Alumni (IKA) Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP)/ Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Bone, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) VI, Sabtu-Minggu (8-9/1/2022).

Baca Juga : Sandiaga Uno Rekomendasikan 5 Desa Wisata Buat Liburan

Salah satu agenda pada Mubes VI yang dilaksanakan di Tanjung Pallette, Kabupaten Bone ini adalah pemilihan Ketua Umum IKA SPP/SUPM periode 2022 – 2027.

Setelah melalui proses musyawarah, seluruh perwakilan alumni yang hadir menyepakati untuk memilih secara aklamasi, Taqdir Alam Fajar sebagai Ketua IKA SPP/SUPM periode 2022 – 2027.

Pasca terpilih, Taqdir menyatakan, salah satu fokusnya adalah meningkatkan hubungan silaturahmi antara angkatan SPP/SUPM.

Selain itu, Taqdir juga berharap, ke depan IKA SPP/SUPM dapat semakin mandiri dan berdaulat.

“Saya akan semakin berjuang dan bekerja keras buat IKA, agar tercapai visi misinya, yang  mandiri dan berdaulat,” terang pengurus DPD KNPI Kabupaten Bone ini.

Sementara itu, Ketua IKA SPP/SUPM Bone periode 2009-2013, Jumardi berharap, dengan adanya ketua dan kepengurusan baru, IKA SPP / SUPM dapat semakin solid memberikan manfaat nyata bagi alumni serta masyarakat pada umumnya.

Jumardi juga berharap, di bawah kepemimpinan Taqdir Alam Fajar, IKA SPP/SUPM dapat mewujudkan salah satu harapan bersama dari seluruh alumni yaitu adanya Sekretariat yang bersifat permanen.

“Semoga harapan ini dapat diwujudkan di masa kepengurusan IKA periode 2022-2027 ini,” pungkasnya.

Baca Juga : Lampaui Target 2021, Aplikasi PLN Mobile Diunduh 16,2 Juta Pengguna