MAKASSAR – Mengawali tahun baru 2022, BWP (Bugis Waterpark) Adventure kembali menggaet pelanggan dengan menghadirkan promo tiket menarik berupa diskon hingga 50% yang berlaku selama Januari 2022.

Baca Juga : Bupati Enrekang Hadiri Hibah Lampu Penerangan Tenaga Surya LPP-BIFBWD

Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan mengungkapkan, promo ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan diskon hingga 50% dari harga awal.

“Bugis Waterpark Adventure hadir sebagai waterpark terlengkap, terbesar, di Indonesia Timur dengan kualitas wisata terbaik. Hadir dengan beragam wahana, Bugis Waterpark Adventure memberikan sensasi bermain air yang menyenangkan dan memacu adrenaline. Siapapun bisa berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure dan menikmati promo dan fasilitas terbaiknya,” pungkas Ralie.

Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area.

Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang.

Pihak Bugis Waterpark juga telah menyiapkan satgas Covid-19 yang akan berkeliling area untuk mengatur dan mengarahkan seluruh pengunjung agar dapat taat pada protokol kesehatan di dalam area Bugis Waterpark Adventure.

Baca Juga : Bugis Waterpark Hadirkan Promo Tiket 69 Ribu