MAKASSAR – Jagat raya media sosial warga Manado digemparkan dengan kabar kematian gadis cantik asal Minahasa Utara. Berita duka ini berhembus melalui media Whatsapp, Facebook, maupun Instagram.

Baca Juga : Camat Ujung Tanah Edukasi Kebersihan Kepada Masyarakat

Grace Karundeng, gadis cantik asal Minahasa Utara ditemukan meninggal dunia di Ontario, Kanada. Diketahui, Ia baru saja menempuh pendidikan di Humber College, Toronto.

Berita ini pertama kali diunggah oleh salah satu akun di facebook dengan nama Ellen Mamudi. Di postingannya, Ia menjelaskan mengenai sanak keluarga dan juga kota asal dari Grace.

“Grace adalah student di Humber College, Toronto. Menurut info papanya bernama Audy, mamanya Tessie, kakaknya Christine. (Kel. Karundeng- Sanchez) Orang tuanya tinggal di Airmadidi, Manado,” tuturnya.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia (RI), Daniel Simanjuntak saat mendengar kabar tersebut turut berbela sungkawa atas peristiwa ini.

“Sebagai duta Besar RI untuk Kanada, saya turut berduka cita mendalam atas musibah yang dialami keluarga besar Adik Grace Karundeng,” katanya.

Langkah selanjutnya yang diambil oleh KBRI adalah mengikuti proses hukum yang diberlakukan di Kanada, yaitu melakukan proses otopsi.

“Ini sesuai dengan ketentuan hukum peraturan di Kanada, harus diotopsi. Hasilnya akan disampaikan pada KBRI lewat KJRI di Toronto dan diteruskan ke keluarga,” pungkasnya, dilansir manadopost.com.

Baca Juga : Gebyar Vaksinasi Massal Camat Takabonerate Gunakan Sistem Jemput