BARRU – Bidang Riset, Inovasi, dan Kerjasama Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) melakukan workshop di Kabupaten Barru dan diterima langsung oleh Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si yang didampingi oleh Ketua TP PKK drg. Hj. Hasnah Syam, MARS di kediaman pribadinya, di jalur dua Kel.Sumpang Binangae Kec.Barru, Sabtu (8/1/2022).

Baca Juga : FKG Unhas Gelar Virtual Simposium Internasional Bahas Pencegahan Penyakit Mulut

Workshop ini berlangsung selama dua hari tanggal 8-9 Januari 2022 yang diikuti oleh para dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Kedokteran Unhas.

Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi, dan Kerjasama Fakultas Kedokteran Unhas Dr.dr.Rina Masadah, Sp.PA(K), M.Phil, DFM, berterima kasih kepada Bupati Barru yang telah menerima tim dan menjelaskan maksud serta tujuan pelaksanaan workshop.

“Terima kasih kepada Kabupaten Barru khususnya Bapak Bupati beserta jajaran yang hadir bersama kami sudah berkenan menerima tim dengan keramahtamahan yang luar biasa,” ujarnya.

Lanjut dr.Rina menyampaikan, Unhas dan Pemerintah Kabupaten Barru sudah menjalin kerja sama dalam mendukung rumah sakit. Ia berharap kerja sama terus dilakukan.

Sementara, Ir.H.Suardi Saleh, M.Si, Bupati Barru, berharap Kabupaten Barru dan Fakultas Kedokteran Unhas terus menjalin silaturahmi serta kerja sama dalam melakukan riset pada 10 penyakit umum di Kabupaten Barru (ISPA, hipertensi, dll) juga penyediaan tenaga medis.

Agenda ini selanjutnya diisi dengan diskusi bersama unit Clinical Epidemiology, Research Development, and Publication (CRP), Nusantara Medical Science Journal (NMSJ), dan Pengelola Website Fakultas Kedokteran Unhas.

Baca Juga : Syafruddin Pimpin FKPM Kunjungi Al-Azhar