Makassar – Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Industri Usaha Mikro Kecil Menengah (IUMKM) AKUMANDIRI Sulawesi Selatan merupakan salah satu perkumpulan pelaku UMKM yang terus berkomitmen mendampingi pelaku usaha khususnya anggota untuk bertumbuh dan berkembang termasuk dalam upaya menuju pasar digital.

Baca Juga : Tak Takut Divaksin, Siswa Kelas 1 SDN Katokkoan Disebut Pemberani oleh Kepsek

Ketua AKUMANDIRI Sulsel, Bachtiar Baso menyampaikan komitmen ini dalam kegiatan Family Gathering Akumandiri yang dilaksanakan di Villa Malino Minggu (9/1/2022) yang dihadiri sekitar 100 peserta yang merupakan pengurus AKUMANDIRI se-Sulsel.

“Pada Gathering ini, kita menyampaikan Komitmen bersama kita di AKUMANDIRI Sulsel untuk hadir bersama ditengah-tengah pelaku UMKM, menjaga silaturahmi, mendorong perbaikan dan pembenahan usaha agar UMKM kita bisa go digital, bantu pemulihan ekonomi lebih cepat dan UKM kita tidak boleh dibiarkan berjuang sendiri,” ujarnya.

Mengamini hal tersebut, Sekretaris AKUMANDIRI Sulsel, Candra Mainset mengatakan, seluruh pengurus AKUMANDIRI siap berjalan bersama-sama dengan UMKM untuk mempersiapkan segala hal untuk menjaga eksIstensi usaha di era digital ke depan dan berharap dapat berhimpun bersama dilandasi kekuatan silaturahmi serta kekerabatan kuat

“AKUMANDIRI siap sama-sama terus dengan UKM, tidak boleh kita liat UKM kita jalan sendiri kasian, harus kuat silaturahmi dan kekerabatan, semoga kita semua bisa berhimpun bersama”, tegasnya.

Kegiatan Family Gathering AKUMANDIRI berlangsung selama 2 hari dengan beberapa kegiatan di dalamnya diantaranya Sharing and Discussion business dan Outbond.

Baca Juga : Polemik KT Sulsel, Kubu Harmansyah: Kita Dilantik dan Dapat SK dari PNKT