MAKASSAR – Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP,M.Si membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Senin (10/1/2022).

Camat Ujung Tanah Ibrahim yang membuka acara tersebut mengatakan bahwa,Musrenbang itu adalah bagaimana mengatasi persoalan-persoalan utama yang ada di Kelurahan, hal itu menjadi skala prioritas, karena kita memiliki sumber daya yang terbatas

Baca Juga: Sekcam Ujung Tanah Pimpin Musrenbang Kelurahan Camba Berua

“Musrenbang itu adalah bagaimana mengatasi persoalan-persoalan utama yang ada di Kelurahan, hal itu menjadi skala prioritas, karena kita memiliki sumber daya yang terbatas,” Ungkapnya.

Camat Ibrahim menambahkan bahwa hal hal yang di sepakati akan di bawa Musrenbang tingkat kecamatan, dan di bawa ke Musrenbang tingkat kota.

“Hal-hal yang disepakati akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan, dan dibawa ke Musrenbang tingkat Kota,” Pungkasnya.

Baca Juga: Camat Ujung Tanah: Utamakan Pembangunan Sarana Prasarana Urgent

Kegiatan Musrenbang tersebut selain dihadiri Camat Ujunng Tanah juga di hadiri Lurah Cambaya Andi Rosniati,S.Sos, Ketua Forum LPM Kecamatan Azir Ali, Rt/Rw Se Kelurahan Cambaya, Babinsa,Binmas dan beberapa tokoh masyarakat.

Penulis: Bayu Agusman