MAKASSAR  – Kadis Pendidikan Kota Makassar, H. Muhyiddin Mustakim sambangi SMP 21 untuk klarifikasi kejadian video yang viral, Selasa (11/01/2022).

Baca juga: Ajid Gelar Sosper Pendidikan, Ini Penilaiannya

Muhyiddin menjelaskan Video yang sempat viral di tiktok yang mempertontonkan perkelahian antara siswi SMP 21 dan SMP 13 ternyata faktanya berbeda dengan seperti divideo.

Ia menambah bahwa kejadian tersebut ternyata hanya sebuah konten sosmed saja dan kedepannya sekolah dan wali murid diharapkan menjalankan program Bapak Wali Kota lindungi anak ta dan bukan hanya sebatas jargon saja.

“Kejadian tersebut ternyata hanya sebuah konten sosmed saja dan kedepannya sekolah dan wali murid diharapkan menjalankan program Wali Kota lindungi anak ta dan bukan hanya sebatas jargon saja,” ungkapnya.

Berawal dari salah satu siswi SMP 21 yang membonceng sepupunya siswi SMP 13 melintas di depan siswi SMP 21 yang sama-sama kelas 8 sedang membuat konten tiktok.

Adegan yang mempertontonkan perkelahian ternyata hanya skenario saja, Kadis Pendidikan kedepannya membuat konten harus yang mengedukasi atau sedikit menghibur bukannya yang seperti ini.