LIFESTYLE – 11 buku berikut ini dapat diunduh melalui platform membaca Apple Books dan Kindle Amazon secara cuma-cuma atau gratis pada gadget anda.

Tidak ada harga yang lebih baik daripada gratis, karena berkat keajaiban domain publik sehingga banyak buku gratis yang dapat ditemukan di toko platform seperti Apple Books serta Kindle Amazon.

Baca Juga : 5 Review Tablet Raspberry Pi Portabel RassPad3 

Berikut adalah 11 nama buku tersohor yang dapat anda unduh di Kindle Amazon serta Apple Books secara gratis :

1. Frankenstein (Mary Shelley)

Seperti kebanyakan klasik, ada kemungkinan Anda menderita Frankenstein selama kelas bahasa Inggris di sekolah menengah. Kita semua pernah ke sana. Memilah-milah buku apa pun di sekolah sudah cukup untuk mematikan buku siapa pun, tetapi Frankenstein selalu menjadi pengecualian bagi saya.

Frankenstein tidak hanya dilihat sebagai novel fiksi ilmiah pertama, tetapi juga merupakan perumpamaan abadi dan salah satu contoh terbaik dari sastra gothic dan produk sejati dari gerakan Romantis. jika hal semacam itu tidak menjual Anda, Anda masih bisa menertawakan Victor Frankenstein yang merengek saat dia menuai apa yang dia tabur.

2. Drakula (Bram Stoker)

Satu lagi untuk Goth! Jika Anda adalah penggemar teman-teman undead kami, ada baiknya mencoba salah satu buku yang memulai semuanya. Ceritanya luar biasa bagi mereka yang mengejar horor gothic yang menegangkan dan menegangkan. Sangat mudah untuk berpikir bahwa Dracula adalah klasik lain yang sulit dibaca, tetapi itu tidak bisa jauh dari kebenaran. Tulisannya bertahan dengan sangat baik (setelah lebih dari 100 tahun, itu cukup prestasi) dan itu benar-benar menakutkan di beberapa bagian.

3. Republik (Plato)

Para filsuf Yunani masih mengingat kembali semua abad ini kemudian, yang berarti mereka tidak akan ketinggalan zaman dalam waktu dekat. Plato bisa dibilang filsuf Yunani paling terkenal – di samping Socartes dan Aristoteles – dan Republik adalah karyanya yang paling terkenal.