MAKASSAR – Kasus perdata yang mengguggat lahan seksi milik Suman Bin Bidu kembali disidangkan, kali ini mendengarkan saksi dari pihak penggugat, Selasa (11/1/2022).

Pihak penggugat atas nama Lenteng Binti Ganna yang tidak bisa hadiri dan hanya di wakili kuasa hukumnya Azikin Muchtar SH, MH.

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Inisial VU Ditangkap Kasus Narkoba, Polisi: Bareng Seorang Pria

Sidang kali ini yang sejatinya tetap berjalan mendengarkan saksi penggugat tapi ditunda 1 minggu kedepan dengan alasan Ketua Majelis Hakim, Sunarto SH, sedang cuti.

Kuasa hukum tergugat, Safri Tunru S.H, menjelaskan bahwa pada persidangan kali ini yang tertunda seharusnya mendengarkan saksi dari penggugat tapi kenyataannya di tunda 1 pekan kedepan.

“Pada persidangan kali ini yang tertunda seharusnya mendengarkan saksi dari penggugat tapi kenyataannya di tunda 1 pekan depan,” ungkapnya.

Sedangkan kuasa hukum penggugat Azikin Muchtar SH,MH memberikan pernyataan yang sama sekaligus akan mempersiapkan saksi-saksi yang belum siap dan akan kami hadirkan.

Baca Juga: Lagi-lagi, Artis Naufal Samudra Ditangkap Akibat Kasus Narkoba

“Sidang ini ditunda 1 minggu kedepan dan sekalian mempersiapkan saksi-saksi yang uang belum siap dan akan kami hadirkan,” pungkasnya.