MAKASSAR – Camat Ujung Tanah hadiri dan buka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan di Kantor Kelurahan Pattingalloang,Selasa,(11/1/2022).

Baca Juga : Camat Rappocini Buka Musrenbang Kelurahan Rappocini

Camat Ujung Tanah, Ibrahim mengatakan, Musrenbang itu adalah bagaimana persoalan-persoalan utama yang ada di kelurahan menjadi skala prioritas, karena kita memiliki sumber daya terbatas.

Ibrahim menyampaikan kepada seluruh RT/RW tokoh masyarakat dan warga pattingalloang untuk menjaga lingkungan agar tetap selalu kondusif.

“Kepada seluruh masyarakat pattingalloang untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap selalu kondusif,” Ucapnya.

Terkait dengan protokol kesehatan, ia berharap masyarakat tetap mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Saya berharap kepada tokoh masyarakat kalau ada keluarganya yang belum divaksin segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari wabah virus Corona. Mari kita bersama-sama menyukseskan program pemerintah kota Makassar sukseskan Vaksinasi,” harapnya.

Tak lupa, ia menambahkan, hal-hal yang disepakati akan dibawa ke Musrenbang tingkat kecamatan dan kota.

Kegiatan Musrenbang tersebut dihadiri oleh Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said, Staf yang mewakili Dinas PU, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Bappeda,

Lurah Pattingalloang Amos Robinson, Ketua Forum LPM Kecamatan Azir Ali, Ketua LPM Kelurahan Pattingalloang NurMakkah, RT/RW se-Kelurahan Pattingalloang, Babinsa,Binmas serta beberapa tokoh masyarakat.

Baca Juga : Camat Ujung Tanah Buka Musrenbang di Kelurahan Cambaya