JENEPONTO – Awal tahun 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto terus mendapat kunjungan dari beberapa lembaga dan organisasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Jeneponto Mustaufiq.

“Kita kembali kedatangan salah satu lembaga Penyiaran Televisi Swasta Nasional, dan malam ini Selasa 11 Januari 2022 bapak bupati kembali terima kunjungan Mahasiswa Modul Nusantara,” ungkap Mustaufiq dalam pesan WhatsAppnya, Selasa (12/1/2021).

Mustaufiq menyebutkan kunjungan mahasiswa modul nusantara di dalamnya ada mahasiswa asal Jawa, kyalimantan, Sumatera, dan Nusa Tenggara, jelasnya mantan Kabag Humas Pemkab Jeneponto tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar didampingi Plh Sekda Jeneponto Muh Basir Bohari dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto Nur Alam Basir.

Bupati Iksan Iskandar mengatakan bahwa sebuah kebanggaan kita kedatangan tamu dari beberapa propinsi, semoga dapat menjadi agen promosi bagi kita bahwa Jeneponto juga memiliki potensi yang menjanjikan, ujar Iksan Iskandar, Bupati dua periode tersebut.

Iksan juga memaparkan bahwa pada sektor pertanian, perikanan, dan pariwisata kita memiliki potensi tersebut, kata mantan Camat Kelara tersebut.

Sementara Hijrah salah satu dosen pemandu dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (UNM) yang turut mendampingi mengapresiasi Pemda Jeneponto yang bersedia menerima para duta mahasiswa perwakilan beberpa provinsi, ujarnya.

Nurhijrah menyampaikan bahwa kebanggaan para peserta karena bapak bupati bersama jajaran telah menerima dengan baik dan memberi motivasi kepada para mahasiswa yang hadr, pungkasnya mengapresiasi penyambutan Pemkab Jeneponto. (*)