KEPULAUAN SELAYAR – Sebelum pelaksanaan vaksinasi yang berada di daratan Kayuadi, Wabup (Wakil Bupati)H, Saiful Arif, S.H., mengarahkan siswa ke tempat vaksinasi.

Wabup Kepulauan Selayar didampingi camat takabonerate dimintai oleh kepala sekolah SMA 5 Kepulauan Selayar untuk bertemu oleh guru dan memberikan arahan dihadapan para siswa untuk mengarahkan ke tempat vaksinasi.

Terpantau Wakil Bupati bersama Camat takabonerate Dian Ady Luhur, Sekcam Takabonerate Andi Caco dan Forkopincam Takabonerate pada hari Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga : Sekda Kepulauan Selayar Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang IAI

Dihadapan para siswa, Wabup juga memberikan informasi terkait sarana pendidikan tinggi yang ada di Selayar yang telah dikerjasamakan dengan Unhas dan juga terkait Universitas Muhammadiyah di Selayar .

“Manfaat perguruan tinggi ini untuk kepentingan Masyarakat kalau ada aikinya bagus tapi dengan keadaan ekonominya bersoal maka dia tidak perlu memikirkan biaya kost-kosan dan lain-lain.,” ucapanya di hadapan para siswa dan guru.

Selin itu, Wabup juga menyampaikan manfaat bagi Pemda dikarenakan salah satu indikator keberhasilan pemerintah ialah diukur dari indeks pembangunannya.

Baca Juga : 141 ASN Pemkab Kepulauan Selayar Ikuti Assesment Administrator

Pilihan Video