KEPULAUAN SELAYAR – Camat takabonerate bersama Wakil Bupati Kepulauan Selaya H. Saiful Arif. SH yang baru saja tiba di ibu kota kecamatan takabonerate dalam rangka kunjungan kerja pemantau Gebyar Vaksinasi massal bersama beberapa kepala OPD dan juga Sekcam Takabonerate langsung memantau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi massal pada hari Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga : Wabup Selayar Arahkan Siswa ke Tempat Vaksinasi

Dalam kesempatan itu, Camat Takabonerate Dian Ady Luhur, SH. MH menyampaikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Camat Dian Ady Luhur Pantau Vaksinasi Daratan Kayuadi
Foto: Dokumen Istimewa.

Selain memantau vaksinasi, Dian Ady Luhur juga menghimbau kepada warga Kecamatan takabonerate bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

“Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” ucapnya.

Ia berharap pandemi covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat dapat bekerja seperti biasanya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Baca Juga : Menparekref Lakukan Kunker ke Kepulauan Selayar

Pilihan Video