MAKASSAR – Sekretaris Camat, Emil Yudianto Nyengka membuka dengan resmi pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kelurahan Pabaeng-baeng bertempat di Kampus Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Try Dharma Nusantara, Jalan Kumala II Makassar, Kamis (13/1/2022).

Ini Harapan Camat Tamalate dalam Musrembang Kelurahan Balang Baru

Emil mengatakan, musrembang diselenggarakan guna menyerap aspirasi masyarakat dan dituangakan dalam bentuk program kerja tahunan.

“Berbagai program andalan yang dicanangkan pemerintah Kota Makassar diantaranya lorong wisata, agro wisata dan peningkatan kebersihan dapat menjadi inspirasi untuk dikembangkan di Kelurahan Pabaemg-baeng,” pungkasnya.

Tambahnya, kita tidak mau lagi ada aktifitas pengangkutan sampah pada saat siang hari.

“Terkait dengan kebersihan maka sistem pengangkutan sampah kita laksanakan pada malam hari yang dimulai Pukul 22:00 – 05:00 wita.,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan musrembang Kelurahan Pabaeng-baeng dihadiri perwakilan Bappeda Kota Makassar, Dinas Lingkungan hidup, Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Koordinator Forum LPM Kecamatan Tamalate, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua LPM Kelurahan Pabaeng-baeng, NGO, Ketua-ketua RT/RW Kepala PKM Pabaeng-baeng dan Tokoh masyarakat.

Baca Juga : Pra Musrembang, Ketua RT 02: Usul Lorong Inggris di Bara-Baraya Utara

Pilihan Video