MAKASSAR – STIM LPI Makassar menyelenggarakan pelantikan Pengurus BEM STIM LPI periode 2021-2022, Rabu (12/01).

Kegiatan ini mengangkat tema “Bergerak bersama dalam suatu komitmen organisasi yang adaptif, progres, responsif dan kolaboratif menuju STIM LPI Makassar Bangkit.

Baca Juga : Pelantikan Ketua STIM-LPI Makassar Periode 2021-2022

Prof. Dr. H. Abdul Rahman, SH., MH. selaku Ketua STIM LPI MAKASSAR melantik para pengurus di Aula Andi Mihara STIM LPI Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua BEM STIM LPI, Andi Sulaeman mengatakan, kepengurusan ke depannya mesti berkolaborasi bersama para ormawa demi menuju STIM LPI Makassar Bangkit.

Pelantikan Pengurus BEM STIM LPI Periode 2021-2022
Ketua STIM LPI MAKASSAR Prof. Dr. H. Abdul Rahman, SH., MH. saat melantik para pengurus BEM STIM LPI Periode 2021-2022, Rabu (12/01/2022).

“Pada hari ini yang menjadi masalah dalam berlembaga kita itu, kurangnya interaksi terhadap ketua ormawa beserta jajarannya sehingga ke depannya sangat penting kita berkolaborasi agar terjalin komunikasi yang baik sesama para pengurus lembaga di lingkup kampus dan teman-teman lainnya,” katanya.

Sulaeman berharap kepengurusan BEM kali ini tetap menjadi representasi bagi mahasiswa dan mampu meningkatkan minat berorganisasi khususnya mahasiswa baru.

“Jadi pengurus ke depannya akan tetap menjadi representasi, mewakili aspirasi, ide gagasan para mahasiswa dan mampu meningkatkan minat berorganisasi para mahasiswa baru sehingga lingkungan akademik yang sehat dapat terwujud,” ujarnya kepada rakyatdotnews, Rabu (12/01).

Ia juga berharap kepada para UKM Kampus agar dapat berjalan beriringan dalam mewujudukan STIM LPI Makassar Bangkit.

“Harapan saya juga kepada teman-teman UKM supaya kita sama-sama beriringan meningkatkan kampus ini khususnya potensi lembaga yang sudah ada sehingga kita bisa mewujudkan STIM LPI Makassar bangkit bersama-sama,” tutupnya.