MAKASSAR – Camat Rappocini Syahruddin S,Sos membuka Musrembang (Musyawarah Rencana Pembangunan) tingkat Kelurahan Gunung Sari, Kamis (13/1/2022).

Camat Syahruddin menjelaskan saat membuka Musrenbang ini segala pembangunan harus diawali dengan perencanaan yang baik. Untuk itu menyusun perencanaan pembangunan haruslah mengedepankan yang urgent serta bermanfaat untuk warga Kelurahan Gunung Sari.

Baca Juga : Camat Rappocini Hadiri Musrenbang Kelurahan Tidung
Camat Rappocini saat memberi sambutan pada Musrembang Tingkat Kelurahan Gunung Sari, Kamis (13/01).

“Segala pembangunan harus diawali dengan perencanaan yang baik,untuk itu menyusun perencanaan pembangunan haruslah mengedepankan yang urgent serta bermanfaat untuk warga Kelurahan Gunung Sari,” ucapnya.

Selain menjelaskan terkait pembangunan fisik, Camat Syahruddin juga menguraikan pembangunan spiritual agar dimasukkan dalam perencanaan.

Camat syahruddin juga berpesan untuk semua peserta Musrenbang agar memperhatikan lingkungan sekitar dan waspada terhadap Narkoba serta peduli terhadap anak, seperti Program Kota Makassar Peduli anak ta.

Diakhir sambutannya, Camat syahruddin menyampaikan nantinya yang akan dihasilkan dalam musrenbang ini akan dibawa ke tingkat Kecamatan dan diteruskan sampai ke tingkat Kota.

Di tempat yang sama, Lurah Gunung Sari berharap hasil dari musrenbang ini hasilnya bisa membawa Kelurahan Gunung Sari lebih baik kedepannya.

Musrembang Kelurahan Gunung Sari, Camat Rappocini: Harus dengan Rencana yang Baik
Lurah Gunung Sari, Musta’ani Fitrianty, S.Sos. saat diwawancarai wartawan rakyatdotnews, Kamis (13/01).

Acara musrenbang tingkat Kelurahan Gunung Sari ini dihadiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, seluruh RT/RW, dan ketua serta anggota LPM. Kegiatan ini juga menjalankan prokes yang ketat untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Baca Juga : Camat Rappocini Buka Musrenbang Kelurahan Rappocini

Pilihan Video