MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Kapolsek Tallo Kompol Badollahi dan Danramil 1408-02 Tallo, berkunjung di Kelurahan Lakkang (14/01/2022).

Dalam kunjunganya, Alamsyah juga meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi sekaligus menyapa dan memperkenalkan diri kepada warga Kelurahan Lakkang.

Baca Juga : Siap Sukseskan Program Wali Kota, Alamsyah Rakor Bersama Tripika Tallo

“Kehadiran kami bersama Tripika untuk memantau kegiatan Vaksinasi sekaligus bersilaturahim bersama warga Kelurahan Lakkang,” tutur Alamsyah.

Pada kunjungannya, Alamsyah meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kelurahan Lakkang.

Pantau Vaksinasi Lansia dan Silaturahim, Alamsyah Sentuh Hati Warga

Melihat antusias warga untuk divaksin yang didominasi Lansia, Alamsyah memberikan apresiasi pada warga dan memuji Lurah Lakkang.

“Terima kasih atas antusias Warga Lakkang untuk di vaksin, saya melihat kebanyakan Lansia. Ini luar biasa baru kemarin kami menggelar Rakor bersama Lurah Lurah, terkait Vaksinasi untuk lansia hari ini lurah Lakkang sudah melaksanakan,” tutur Alamsyah.

Pada kesempatan itu Alamsyah juga mengajak Warga Lakkang agar bersama sama menyukseskan program program Pemerintah Kota Makassar.

“Kehadiran kami disini juga mengajak Bapak dan Ibu agar bersama sama menyukseskan program Bapak Wali dan Ibu Wawali,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi juga memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, memuji Kelurahan Lakkang yang mana Lakkang berada di tengah kota namun bernuansa perkampungan sejuk dan nyaman.

Selain itu juga, Badollahi mengatakan Lakkang merupakan Kelurahan yang aman dan kondusif.

“Kelurahan Lakkang merupakan tempat yang nyaman meskipun di tengah kota tapi serasa di kampung. Saya sebagai Kapolsek mengajak bapak bapak menjaga kampung tetap kondusif dan saya juga mengajak yang hadir disini agar bersinergi edukasi warga , sampaikan jangan takut divaksin,” tutur Badollahi.