KEPULAUAN SELAYAR – Terdapat 988 warga kecamatan Pasilambena menerima vaksin covid-19 oleh tim nakes kabupaten, Rabu (12/01/2022).

Gebyar vaksin yang dipusatkan di dua desa, yakni Desa Karumpa dan Desa Pulo Madu dipimpin oleh Sekda Kepulauan Selayar Drs. Mesdiyono, M.Ec., Dev., didampingi Kepala BPBD, Kadis Perindag, Camat Pasilambena dan unsur Kepala OPD.

Baca Juga : DWP Kep Selayar Salurkan Bantuan Korban Gempa

Masyarakat penerima vaksin di Desa Karumpa tercatat 629 orang. Sedangkan di desa Pulo madu yang ditempatkan pada tiga titik, yakni di Dusun One Satonda Barat, Mekar Indah dan Liaganda tercatat 359 warga sebagai penerima vaksin.

“Alhamdulilah masyarakat Pasilambena khususnya dua desa yang didatangi oleh tim vaksinasi dari Kabupaten melalui kegiatan gebyar vaksin covid-19 ini sangat antusias mengikuti jalannya pemberian vaksinasi,” ungkap Mesdiyono disela-sela pantauannya pada pelaksanaan gebyar vaksin tersebut.

Mesdiyono juga mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah tentang pentingnya vaksinasi.

“Ini juga adalah salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah, dan masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi ini untuk perlindungan tubuh dari Virus Covid – 19,” tutupnya.

Baca Juga : Wabup Selayar Arahkan Siswa ke Tempat Vaksinasi

Pilihan Video