MAKASSAR – Sekcam Rappocini Rendra menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Minasa Upa T.A 2022.

Musrembang tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Minasa Upa di BTN Minasa Upa Blok G No 1, Kamis (13/01/2022).

Baca Juga : Musrembang Kelurahan Gunung Sari, Camat Rappocini: Harus dengan Rencana yang Baik

Rendra berharap dalam Musrenbang kali ini perlu adanya pembangunan non fisik selain pembangunan fisik yang ada di Kelurahan Minasa Upa.

“Kami harap didalam penentuan usulan tersebut ada kegiatan selain fisik yaitu non fisik. Banyak tantang yang harus kita cermati bersama pertama itu adalah digitalisasi, media sosial dan kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ujar Rendra.

“Ini yang harus kita cermati, jangan sampai kita hanya memikirkan fisik dan kita melupakan non fisik. Kami Pemerintah Kecamatan Rappocini terpanggil melihan kondisi fenomenayang ada,” tambahnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Makassar Anwar Faruq, Lurah Minasa Upa Ibrahim, Kasi Ekbang Kecamatan Rappocini Ulfah Djamaluddin, Ketua LPM Kelurahan Minasa Upa, Perwakilan dari Bappeda Kota Makassar, Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Dinas PU Kota Makassar, Dinas Pendidikan Kota Makassar, Dinas DP3A Kota Makassar, Dinas Ketahanan Pangan.

Hadir juga Ketua Pokmas Kelurahan Minasa Upa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Karang Taruna, Imam Kelurahan, Tokoh Masyarakat dan Para Ketua RW dan RT Kelurahan Minasa Upa.

Baca Juga : Berpengalaman di Bidang Reserse, Kompol Amrin Kini Jabat Kapolsek Rappocini

Pilihan Video