SEMARANG – Seorang wanita di Kota Semarang, Indah Safitri (27) ditemukan tewas dengan keadaan bersimbah darah di dalam indekosnya.

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian yang terjadi di Jalan Srinindito Baru, Semarang Barat, pukul 12.30 WIB tersebut, korban sempat terdengar bertengkar dan teriak minta tolong.

Baca Juga: Viral Video Belatung di Vagina, Ini Kata dr Boyke!

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny Sardo Lumbatoruan, mengatakan bahwa berdasarkan saksi, jika korban sebelumnya berakngkat mengantar makanan ke tetangganya.

Tidak berselang lama, kata Donny, saksi melihat korban pulang setelah ke kosnya dan mendengar pertengkaran korban, sebelum akhirnya berteriak minta tolong.

“Mendengar teriakan tersebut saksi langsung ke rumah korban. Tapi saksi tidak berani masuk karena melihat suami korban sedang memukuli korban. Sudah bawa pisau,” kata Donny dilansir dari detik.com, Sabtu (15/1/2022).

Setelah itu, kata Donny, saksi yang melihat kejadian tersebut berlari meminta tolong dan bertemu saksi lainnya. Namun, ketika kembaali ke lokasi kejadian, suami korban telah melarikan diri.

“Saksi bermaksud melihat kejadian di rumah itu namun sampai di depan rumah melihat suami korban lari sambil membawa pisau dan kondisi korban sudah bersimbah darah dengan posisi tengkurap di lantai,” ujarnya.

Berdasarkan konfimasi dari saksi lainnya, pelaku yang mengendarai motor tersebut sempat singgah ke rumah orang tua korban (mertuanya) untuk menjemput anaknya yang berusia 4 tahun.

“Saksi lainnya sekitar pukul 13.00 WIB melihat suami korban datang ke rumah orang tua korban dengan maksud menjemput anaknya dengan keadaan noda darah di baju dan celananya. Ketika ditanya kenapa hanya dijawab geleng-geleng dan sambil menangis pergi membawa anaknya dan pergi dari rumah mertua,” ungkap Donny.

Baca Juga: Netizen Jijik Nonton Video Belatung, Ini Tanggapan Dr Wisnu

Tim Inafis Polrestabes Semarang saat ini telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan indekos tersebut telah dipasangi garis Polisi. Sementara itu, jenazah korban (Indah) dibawa ke RSUP dr Kariadi, Semarang untuk diperiksa lebih lanjut.