Ustaz Majid: Deng Ical Pemimpin Jujur dan Bersih

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Jika warga Kota Makassar menginginkan pemimpin yang bersih dan jujur, maka tidak perlu repot-repot. Pada pemilihan 9 Desember 2020, cukup pilih pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal MI (Deng Ical) dan Dokter Fadli Ananda.

“Deng Ical ini saya kenal baik. Saya tahu persis, ia pemimpin jujur dan bersih,” ungkap Wakil Ketua Maccis for Dilan, Ustaz Abdul Majid Tompo, Sabtu, (17/10/2020).

Bacaan Lainnya

Karena alasan itu, ia pun membentuk relawan Maccis for Dilan. Relawan yang dideklarasikan pada kesempatan tersebut. Relawan yang akan bekerja untuk memenangkan Dilan guna menghadirkan pemimpin bersih dan jujur di Kota Makassar.

Ustaz Majid menjelaskan, kedekatannya dengan Deng Ical bukan baru sekarang. Akan tetapi sudah sejak lama. Karena itu, ia tahu persis karakter dan integritas Deng Ical.

“Saya bersama beliau di PDK 2004, dan saya tahu persis Deng Ical ini orang bersih dan jujur,” tegasnya.

Ia lalu mengajak warga Maccini Sombala untuk tidak membiarkan Deng Ical bekerja sendiri. jangan biarkan orang baik berjuang sendiri,” kata mantan kader PDK ini, disambut pekik “allahu akbar” dari warga yang hadir.

Kata dia, Makassar butuh pemimpin jujur dan bersih seperti Deng Ical. Bukan pemimpin yang lain dibicara lain dilaksanakan. Itu tidak sesuai dengan karakterk Bugis Makassar.

“Makanya saya mengajak, semua saudaraku di Maccini Sombala mari kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan Deng Ical-Fadli Ananda sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar pada 9 Desember nanti,” katanya mengajak.

Dia juga meminta kepada Deng Ical agar tidak melupakan warga maccini sombala apabila terpilih memimpin Makassar.

“Janganki datang pertama dan terakhir kesini Deng Ical, tapi luangkan waktu ta jika kita jadi Wali Kota Makassar,” tutupnya.(*)

Pos terkait