MAKASSAR – Anak muda mempunyai tempat istimewa dalam struktur Partai Gelora Indonesia. Hal itu terungkap dalam diskusi anak muda yang digelar Partai Gelora di Red Corner, Sabtu (15/01).

Partai Gelora Indonesia menjadikan anak muda sebagai pemain inti, bukan sekedar pemanis atau pemain cadangan. Maka dalam struktur kepengurusan partai, terdapat anak muda yang menduduki posisi penting dan strategis.

Baca Juga : Gelora Launching Gerakan Gelorakan GEN 170: Cetak Manusia Indonesia Kuat dan Unggul

Dialog yang mengangkat tema “Politik: Anak Muda Bisa Apa?” tersebut menghadirkan Dewan Pengurus Pusat (DPN) Partai Gelora Indonesia dari kalangan anak muda. Diantaranya Hisan Anis Matta, Sekretaris Bidang Politik dan Pemerintahan, Gelora juga menghadirkan narasumber dari Konten Kreator Makassar, Rijal Djamal.

Menurut Hisan, ada banyak pengurus anak muda yang seperti dirinya di Partai Gelora. Hisan mengakui bahwa Partai Gelora sangat welcome dengan ide-ide dari anak muda.

Rijal sebagai konten kreator juga mengakui mendukung beberapa ide partai gelora, diantaranya pembubaran fraksi di DPR. Konten kreator Makassar ini juga berharap bahwa Partai Gelora bisa mengakomodasi ide-ide dari anak muda.

“Jadi anak muda tidak dijadikan sebagai pemanis saja,” ungkap Rijal.

Ketua DPD Gelora Indonesia Makassar, E.Z Muttaqien Yunus mengungkapkan bahwa spirit memberdayakan potensi pemuda itu mengalir sampai struktur kepengurusan Partai di tingkat daerah.

Acara dialog ini salah satu rangkaian acara Festival Literasi yang digelar oleh DPW Gelora Indonesia Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Gelora Makassar Harap Wali Kota Keluarkan Aturan Pengantaran Jenazah

Pilihan Video