DPRD Makassar

DPD PKS Gelar Pelantikan DPC Kecamatan Panca Rijang

DPD PKS Gelar Pelantikan DPC Kecamatan Panca Rijang
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidrap menggelar pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Panca Rijang di Jalan Poros Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Sabtu (15/01/2021).

SIDRAP – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidrap menggelar pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Panca Rijang di Jalan Poros Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Sabtu (15/01/2021).

Baca Juga : Amrillah Todewi Pimpin DPD KNPI Luwu Utara

Diselenggarakan di kediaman Ketua Bidang Penjaringan Pengurus dan Tokoh DPD PKS Kabupaten Sidrap, Safri yang juga merupakan penggagas dari kegiatan pelantikan ini. Dengan mengusung tema “Hari Ini Berjuang, Besok Jadi Pejuang”.

Safri mengungkapkan, pelantikan DPC PKS Kecamatan Panca Rijang bertujuan untuk meningkatkan kepengurusan PKS.

“Dalam pelantikan DPC PKS Kecamatan Panca Rijang ini tentunya dalam mewujudkan kinerja maksimal dalam kepengurusan PKS,” ujarnya.

Ketua DPC PKS Panca Rijang, Suparman M. mengatakan, diperjuangkannya PKS hingga tingkat nasional.

“DPC PKS Panca Rijang akan solid memajukan dan memperjuangkan PKS, baik di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi maupun di tingkat nasional,” tegasnya.

Kegiatan Pelantikan Pengurus DPC PKS Panca Rijang dihadiro oleh Wakil Bupati Sidrap, Ir. H. Mahmud Yusuf, M.Si., anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Ibrahim H. Daru, beberapa tokoh masyarakat dan juga beberapa warga kabupaten Sidrap.

Baca Juga : Puan Nilai RUU TPKS Mampu Beri Perlindungan Terhadap Perempuan