Makassar – Warga Makassar dibuat geger dengan penemuan koper mencurigakan di sekitar masjid Al – Markaz, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga : Pihak Korban Penganiayaan di Pencong, Minta Pelaku Ditahan

Warga yang melintas di sekitar Jalan Sunu pun merasa was-was melihat keberadaan koper yang mencurigakan tersebut. Dugaan sementara koper tersebut diletakkan dengan sengaja oleh oknum tak dikenal untuk membuat kepanikan warga sekitar.

Kepala Kepolisian Sektor Bontoala, Komisaris Syamsuardi saat menerima laporan warga, segera menuju ke lokasi dan memasang garis polisi.

“Kejadiannya di Jalan Sunu dan tidak jauh dari Masjid Al-Markaz. Kami langsune memasang garis polisi agar tidak ada warga yang memasuki area,” katanya.

Setelah sampai dilokasi, tim Gegana memeriksa koper tersebut dan hanya berisi baju.

“Tim jibom memeriksa koper tersebut, ternyata hanya berisi baju satu lembar dan baju koko satu lembar,” terangnya, dilansir cnnindonesia.com

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel, Komisaris Besar Komang Suartana menghimbau agar masyarakat tak panik dan khawatir atas penemuan koper tersebut, karena pemeriksaan telah dilakukan.

“Infromasinya koper itu berisi satu baju saja,”ujarnya.

Untuk menindaklanjuti laporan warga polisi mengamankan barang bukti tersebut dan melakukan penyelidikan terhadap kepemilikan koper tersebut.

Baca Juga : Dampingi Menteri ATR Resmikan Masjid Kanwil BPN Sulsel, Plt Gubernur Harap Jadi Penyemangat Pegawai